Langsung ke konten utama

12 Pemain Top Sepakbola di Ambang Akhir Masa Kejayaan

12 Pemain Top Sepakbola di Ambang Akhir Masa Kejayaan

Sepak-bola-id.blogspot.com - Kebesaran nama seorang para pelaku sepak bola akan segera pudar ketika usia mulai menggerus kejayaannya. Tiba-tiba kaki sudah tidak bisa lagi berlari secepat sebelumnya, otak tidak bisa merespon aktif dan hal-hal yang dulu begitu mudah dilakukan akan segera sulit dicerna.


Hal ini tentu menjadi buruk bagi para penggemar, tapi pemain ini terus berusaha untuk mencari dan merebut kembali kejayaan yang dulu pernah didapatkannya.

Ini seringkali terjadi, meskipun hasilnya bisa sangat mengecewakan bagi para pemain tersebut.

Seperti dilansir sepakbola.com, berikut beberapa pemain yang tidak lagi berada diatas permainan terbaik mereka.

Fernando Torres
Hal ini tidak pernah sama ketika Fernando Torres mengalami cidera sesaat sebelum Piala Dunia 2010, dan sekarang bisa dikatakan bahwa Torres telah keluar dari permainan terbaiknya .

Pemain Spanyol kini telah mencetak 33 gol di musim debutnya bersama Liverpool pada musim 2007-08, lalu pindah ke Chelsea pada januari 2011 dengan harga 50 juta pounds. Kini bentuk permainannya tidak sebaik dulu lagi, namun dia selalu berusaha untuk keluar dengan permainan terbaiknya.

Robinho
Usia Robinho masih 30 tahun, namun karirnya tampaknya terus menurun dari waktu ke waktu. Setelah diyakini sebagai harapan baru yang cerah bagi sepak bola Brasil, dia ditinggalkan dari skuat Luiz Felipe Scolari untuk Piala Dunia 2014, dan laporan Daily Mail saat ini dia dihubungkan akan segera pindah ke MLS Orlando City.

Rio Ferdinand
Usia telah memakan keahlian Rio Ferdinand, bek terbaik di zamannya. Kini dia berlabuh di QPR dibawah asuhan Harry Redkamp. Ferdinand hengkang dari Manchester United setelah 12 tahun mengabdi di klub tersebut. Sebenarnya dia masih mempunyai sesuatu yang bisa ditawarkan, namun dia bukanlah pemain seperti yang dulu lagi.

Diego Forlan
Seperti yang telah diketahui, Uruguay mengakhiri Piala Dunia tanpa jasa Luis Suarez, dan pada saat itulah Diego Forlan mendapatkan kesempatan kedua di Piala Dunia, ia mendapatkan Golden Ball di Piala Dunia 2010 tapi sekarang bayangan gelap berada di karirnya. Kini dia bemain di J-League dan tidak berakhir baik untuknya.

Nemanja Vidic
Cidera lebih akrab dengan Nemanja Vidic, dia kemudian diijinkan untuk meninggalkan Manchester United musim panas ini tanpa ada usaha dari United untuk mempertahankannya.

Vidic pindah ke Inter Milan, liga yang mempunyai tempo lebih lambat dibandingkan dengan Premier League, dan itu sebuah indikasi bahwa jika ia tetap berada di United kemungkinan besar ia akan kalah bersaing.

Samuel Eto’o
Piala Dunia yang menyedihkan bagi Samuel Eto’o yang hanya bermain pada pertandingan pertama bagu Kamerun sebelum akhirnya menyerah pada cidera yang diderita. Bermain untuk Chelsea musim lalu, namun sekaran ia masih mencari klub baru dan seolah-olah usia telah memakan habis karirnya.

Julio Cesar
Ia menjadi pahlwan Brasil di Piala Dunia setelah menahan beberapa tendangan penalti ketika berhadapan dengan Cile di 16 besar, namun itu tidak lama, karena ia kembali pada mendapatkan catatan buruk dalam karirnya. Kebobolan tujuh gol ketika berhadapan dengan Jerman di semifinal adalah catatan buruk bagi dirinya dan timnas Brasil di Piala Dunia.

Landon Donovan
Ada kejutan ketika skuat Amerika Serikat yang berlaga di Brasil tidak diperkuat oleh Landon Donovan. Namun tanpa kehadirannya di Brasil ternyata tidak berpengaruh ketika AS lolos ke fase 16 besar. Dan tersebut semakin menjelaskan bahwa Donovan mulai tidak dibutuhkan di timnas AS.

Iker Casillas
Karir Iker Casillas sepertinya benar-benar akan meredup dengan cepat, setelah musim lalu ia terlalu sering digantikan oleh rekannya Diego Lopez, dan kini Real Madrid telah mendatangkan kiper baru yang bermain baik di Piala Dunia, dan bisa dipastikan ia akan kalah bersaing dengan Keylor Navas di tim inti Real Madrid

Kaka
Setelah sempat menjadi pemain termahal di dunia, Kaka sekarang hanya menjadi pemain yang lebih banyak diam di bangku cadangan, sebelum akhirnya AC Milan kembali merekrutnya dari Real Madrid. Dan kini ia bermain kembali si Sao Paolo dengan status pinjaman.

Frank Lampard
Frank Lampard baru saja meninggalkan Chelsea, dan jelas sekali bahwa permainannya semakin menurun dan hal itulah yang menjadikan alasan dia meninggalkan Premier League, liga yang menuntut pemain untuk selalu bisa tampil sempurna di setiap laga.

Didier Drogba
Ia adalah pemain yang paling berbaya di lini depan pada zamannya. Didier Drogba kini semakin lambat dan tidak sekuat dahulu. Setelah pulang kembali ke Chelsea, tampaknya dia akan benar-benar kalah bersaing dengan pemain yang lebih muda.

Sekian update informasi kali ini seputar Daftar Nama Pemain Bintang Sepakbola yang Segera Tenggelam Terbaru 2014. Semoga bermanfaat. Salam Sepakbola!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prediksi Bola: Italia vs Uruguay, 24 Juni 2014 | Live ANTV | World Cup

Bursa Prediksi Skor Pertandingan Italia vs Uruguay, 24 Juni 2014 | Piala Dunia Brasil Sepak-bola-id.blogspot.com - Dua tim yang sebelumnya diunggulkan, Gli Azzuri dan La Celeste akan melakoni laga hidup mati Grup D FIFA World Cup yang di jadwalkan pada hari Selasa, 24 Juni 2014, pukul 23.00 WIB di Arena das Dunas, Natal, Rio Grande do Norte yang akan disiarkan secara langsung di ANTV. Bigmatch laga terakhir ini dipastikan seru karena merupakan laga penentuan bagi keduanya untuk merebutkan satu tiket sisa ke babak 16 besar. Satu tiket sudah dipastikan milik tim kejutan Kosta Rika yang pada pertandingan sebelumnya mengalahkan dua tim mantan juara dunia ini. Italia masih mengandalkan ketajaman Balloteli dan umpan matang Pirlo. Sementara Uruguay sudah diperkuat top score Liga Inggris musim ini, Luis Suarez yang pada pertandingan sebelumnya mencetak brace ke gawang Inggris. Jika Italia bermain loyo seperti saat dipecundangi Kosta Rika karena tidak biasa bermain dicuaca panas maka Uruguay a

Foto Paling Bersejarah di Jagat Sepakbola yang Wajib Kamu Lihat!!

Manchester United’s Class of ’92 Galeri Foto Bersejarah Dalam Dunia Sepakbola yang Bakal Bikin Kamu Terpukau Sepak-bola-id.blogspot.com - Banyak banget moment unik dan penuh kontroversial sepakbola setiap laganya akan tetapi dari yang banyak itu hanya sebagian yang akan tetap di kenang sepanjang sejarah dunia sepakbola. Apa sajakah foto foto bersejarah itu? Berikut dikutip dari bolahore.com  20 Foto bersejarah sepanjang massa dalam sepakbola dunia yang perlu kamu lihat sebelum kamu mati: 1. Gol David Beckham Dari Tengah Lapangan   Sebuah gol spektakuler David Beckham dari tengah lapangan ke gawang Wimbledon musim 1996/97. 2. Scorpion Kick Dari Kiper Kolombia   Kiper Kolombia, Rene Higuita melakukan aksi akrobatik “Scorpion Kick” dalam pertandingan melawan Inggris tahun 1995. 3. Selebrasi Sergio Agero Setelah Mencetak Gol dan Membawa City Juara Liga Inggris   Sergio Aguero mencetak gol penentuan yang membawa membawa City juara Liga Inggris. Sampai hari ini, momen ini tidak aka

Cara Nonton Piala Dunia 2014 di Parabola Meski Diacak

Piala Dunia Brasil Tips Cara Menyaksikan Piala Dunia 2014 dengan Receiver Parabola Meski Diacak Sepak-bola-id.blogspot.com -  FIFA World Cup Piala Dunia 2014 akan segera berlangsung mulai 12 Juni sampai 13 Juli 2014 di Brazil . Tapi para penikmat Sepakbola harap-harap cemas tidak bisa nontok karena hampir pasti siarannya bakal diacak TV Nasional sehingga para fans masih terus ingin mencari solusi untuk menyaksikan Laga paling bergengsi di seluruh dunia tersebut, Piala Dunia Brazil 2014 Update: Sudah admin coba ternyata tidak bisa. Langsung saja streming diwebsite luar negeri disini: Daftar Situs Web Live Streaming World Cup 2014 Lancar dan Ngebut! Stasion Televisi ANTV dan TV One Resmi Tayangkan Piala Dunia FIFA 2014 Brasil Para Penyedia Layanan TV berbayar mulai menawarkan tawaran untuk mebeli atau ikut belangganan, sementara dari TV lokal masih ada TV One dan Antv yang memiliki hak siar piala dunia, namun pasti itu akan diacak. Jadi peluang untuk menyaksikan dengan Antv dan TV