Langsung ke konten utama

10 Pemain Paling Diburu Bursa Transfer Musim Panas 2014 - 2015


10 Pemain Yang Paling Diminati Bursa Transfer Musim Panas 2014 - 2015
Sepak-bola-id.blogspot.com - Bursa transfer pemain bola musim panas saat ini sedang berlangsung dimana banyak klub klub besar Eropa yang berusaha memperkuat skuad mereka dengan mendatangkan pemain pemain kelas dunia. 

Mereka yang tampil apik di World Cup 2014 di Brazil tentu menjadi pemain yang laris manis dan diburu klub top eropa. Seperti Top Skor Piala Dunia 2014, James Rodriguez yang berhasil di kontrak Real Madrid. Striker timnas Kolombia yang sebelumnya membela AS Monaco ini ditebus mahal oleh juara Liga Champions Musim 2014 ini.
Kami telah mengumpulkan nama nama dari 10 pemain yang paling banyak diminati oleh klub klub besar Eropa, siapa saja mereka? Simak daftar lengkapnya dibawah ini seperti dilansir dari ftbpro.com.
10. Victor Valdes (Bebas Transfer) 
Victor Valdes kini berstatus bebas transfer setelah menghabiskan 12 tahun di Barcelona. Meski demikian, Valdes tetap menjadi salah satu pemain paling diincar di bursa transfer musim panas ini. 
Pemain 32 tahun ini sempat diberitakan pindah ke klub Ligue 1 Perancis, Monaco, tapi proses transfernya terpaksa batal karena gagal lulus uji medis. Meski bermasalah dengan kesehatannya, Valdes dikabarkan banyak diincar oleh beberapa klub Eropa dalam waktu dekat.
9. Marcos Rojo (Sporting Lisbon) 
Marcos Rojo mendapat banyak tawaran dari beberapa klub Eropa musim panas ini setelah tampil cemerlang di Sporting Lisbon dan Piala Dunia 2014. 
Pemain 24 tahun ini berperan besar membantu Sporting Lisbon finish di peringkat dua Liga Portugal. Hal serupa juga ia lakukan saat membawa Argentina menjadi juara dua Piala Dunia 2014 Brasil. 
Juventus, Chelsea dan Liverpool disebut-sebut sedang mengusahakan tanda tangan Rojo. 
8. Stefan de Vrij (Feyernoord)
Feyernoord sedang ditimpa musibah besar berupa eksodus beberapa pemain bintangnya, termasuk mantan pelatih mereka, Ronald Koeman. Bukan tidak mungkin Stefan de Vrij akan menjadi salah satu pemain yang akan bergabung dalam rombongan tersebut. 
Dalam beberapa pekan terakhir Feyernoord ditinggal oleh pemain bintangnya seperti Graziano Pelle, Bruno Martins Indi dan Daryl Janmaat. 
De Vrij sendiri bermain untuk Feyernoord setelah hengkang dari Rotterdam musim lalu. Kita juga ingat bagaimana penampilan apiknya di timnas Belanda selama Piala Dunia 2014 berhasil memikat banyak klub Eropa. 
Klub Serie A Lazio dikabarkan tengah mengupayakan tanda tangan pemain 22 tahun ini. Selain itu, ada pula rumor yang menyebutkan bahwa Manchester United sedang memonitor De Vrij secara intensif.
7. Alexandre Lacazette (Lyon)
Alexandred Lacazette adalah lulusan akademi sepakbola Lyon yang banyak diminati oleh banyak klub elit musim panas ini. 
Pemain 23 tahun ini berhasil mencetak 15 gol di Ligue 1 musim lalu karena punya kecepatan dan tembakan meriam dari jarak jauh. 
Liverpool menjadi satu-satunya tim yang santer diberitakan sedang mengincar Lacazette. Rumor di media menyebutkan bahwa The Reds telah mengajukan penawaran sebesar £16 juta untuk Lacazette. Kabar tersebut mulai sirna setelah manajemen Liverpool mengumumkan kedatangan beberapa pemain baru seperti Rickie Lambert, Adam Lallana, Lazar Markovic. 
Selain Liverpool, Newcastle United dan Everton juga dikabarkan tengah mengupayakan tanda tangan Lacazette musim panas ini.

6. Antoine Griezmann (Real Sociedad)
Salah satu pemain muda yang banyak diminati klub-klub Eropa musim panas ini adalah bintang Real Sociedad, Antoine Griezmann. 
Pemain 23 tahun ini tampil apik di La Liga musim lalu dengan torehan 16 gol bersama Sociedad. Ia juga memikat banyak pihak setelah tampil bersama timnas Perancis di Piala Dunia 2014. 
Griezmann sering dikaitkan dengan tim-tim besar seperti Juventus, Liverpool dan Arsenal dalam beberapa bulan terakhir. Ditambah Tottenham Hotspur dan Chelsea yang menyatakan ketertarikannya pada Griezmann, seperti yang dilaporkan oleh kantor berita The Guardian.
5. Romelu Lukaku (Chelsea)
Sering disebut sebagai salah satu penyerang muda terbaik di Eropa, Romelu Lukaku di bursa transfer ini telah memikat banyak klub Eropa. 
Pemain 21 tahun ini berhasil mencetak 32 gol dalam dua tahun karirnya di Liga Primer bersama West Bromwich Albion dan Everton. Ia juga terdaftar sebagai punggawa timnas Belgia di Piala Dunia 2014. 
Romelu Lukaku sedang berupaya hengkang dari klubnya sekarang, Chelsea, karena gagal mendapat tempat di tim inti klub asal London tersebut. Everton yang menggunakan jasanya musim lalu sebagai pemain pinjaman berminat mengontrak penuh Romelu Lukaku. Everton harus bersaing dengan Tottenham dalam merebutkan tanda tangan penyerang Belgia ini. 
Hambatan terbesar bagi keduanya adalah tingginya harga yang dibanderol Chelsea, yakni £20 juta. 
4. Edinson Cavani (Paris Saint-Germain)
Digadang-gadang sebagai salah satu penyerang terbaik Eropa, Edinson Cavani digosipkan ingin pergi dari Paris Saint-Germain musim panas ini. 
Pemain 27 tahun ini bergabung dengan PSG musim lalu dengan nilai transfer sebesar £56 juta. Cavani juga mencetak dua gol saat PSG menang 2-1 atas Lyon di final Piala Liga Perancis musim lalu. 
Kantor berita Sky Sports melansir laporan bahwa Cavani ingin bermain di Liga Primer dimana konon tawaran untuknya telah datang dari Manchester United dan Chelsea. 
Rumor juga menyebut Liverpool sebagai salah satu tim Liga Primer yang berminat mendatangkannya sebagai pengganti Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona. 
3. Sami Khedira (Real Madrid)
Seiring kedatangan Toni Kroos di Real Madrid, isu seputar kepergian Sami Khedira semakin santer beredar. 
Pemain 27 tahun ini berhasil menyabet gelar Copa del Rey dan Liga Champions Eropa musim lalu. Ingat pula bahwa Khedira juga merupakan kunci sukses timnas Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 musim panas ini. 
Khedira bergabung dengan Real Madrid dari Stuttgart tahun 2010. Empat tahun berselang, muncul rumor yang menyebut Khedira akan bermain di Liga Primer dengan Chelsea dan Arsenal tengah berupaya mendapatkan tanda tangannya.
2. Eliaquim Mangala (Porto)
Porto sedang dihadapkan dengan tawaran tawaran klub besar Eropa terharap pemainnya, Eliaquim Mangala yang kemungkinan besar akan pindah ke klub lain yang lebih besar dari Porto. 
Pemain 23 tahun ini terus berkembang sejak pertama kali bermain di liga Portugal tahun 2011. Bersama Porto dirinya berhasil menjunjung dua gelar juara liga. 
Mangala berhasil menembus skuad timnas Perancis di Piala Dunia 2014. Ia kini santer diberitakan akan pindah ke kota Manchester dimana City dan United dikabarkan sedang berupaya memboyong Mangala musim panas ini setelah gagal mendatangkannya pada Januari lalu. 
Meski belum ada kepastian apakah Porto akan melepas Mangala atau tidak, tapi tim liga Portugal ini ternyata telah mendatangkan pemain baru asal Belanda, Bruno Martins Indi, dari Feyernoord. Sama-sama bermain sebagai pemain bertahan, besar kemungkinan Eliaquim Mangala akan dilepas dengan nilai transfer yang bisa mencapai £32 juta.

1. Paul Pogba (Juventus)
Kepergian pelatih Juventus, Antoine Conte memicu rumor bahwa karir Arturo Vidal dan Paul Pogba di Turin tidak akan bertahan lama. 
Paul Pogba bersinar di Piala Dunia bersama Perancis dan dinobatkan sebagai Pemain Muda terbaik di turnamen tersebut. Media juga menyebutnya sebagai salah satu gelandang terbaik dunia. 
Dua tim raksasa, Paris Saint-Germain dan Chelsea, dikabarkan tengah melakukan negosiasi untuk mendapatkan Paul Pogba. Kantor berita The Express melansir laporan bahwa kedua tim siap membayar hingga £60 juta atau lebih.

Sekian update informasi kali ini seputar Top 10 Pemain Paling Laris di Bursa Transfer Musim 2014 / 2015. Semoga bermanfaat untuk ada semua. Salam Sepakbola!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prediksi Bola: Italia vs Uruguay, 24 Juni 2014 | Live ANTV | World Cup

Bursa Prediksi Skor Pertandingan Italia vs Uruguay, 24 Juni 2014 | Piala Dunia Brasil Sepak-bola-id.blogspot.com - Dua tim yang sebelumnya diunggulkan, Gli Azzuri dan La Celeste akan melakoni laga hidup mati Grup D FIFA World Cup yang di jadwalkan pada hari Selasa, 24 Juni 2014, pukul 23.00 WIB di Arena das Dunas, Natal, Rio Grande do Norte yang akan disiarkan secara langsung di ANTV. Bigmatch laga terakhir ini dipastikan seru karena merupakan laga penentuan bagi keduanya untuk merebutkan satu tiket sisa ke babak 16 besar. Satu tiket sudah dipastikan milik tim kejutan Kosta Rika yang pada pertandingan sebelumnya mengalahkan dua tim mantan juara dunia ini. Italia masih mengandalkan ketajaman Balloteli dan umpan matang Pirlo. Sementara Uruguay sudah diperkuat top score Liga Inggris musim ini, Luis Suarez yang pada pertandingan sebelumnya mencetak brace ke gawang Inggris. Jika Italia bermain loyo seperti saat dipecundangi Kosta Rika karena tidak biasa bermain dicuaca panas maka Uruguay a

Foto Paling Bersejarah di Jagat Sepakbola yang Wajib Kamu Lihat!!

Manchester United’s Class of ’92 Galeri Foto Bersejarah Dalam Dunia Sepakbola yang Bakal Bikin Kamu Terpukau Sepak-bola-id.blogspot.com - Banyak banget moment unik dan penuh kontroversial sepakbola setiap laganya akan tetapi dari yang banyak itu hanya sebagian yang akan tetap di kenang sepanjang sejarah dunia sepakbola. Apa sajakah foto foto bersejarah itu? Berikut dikutip dari bolahore.com  20 Foto bersejarah sepanjang massa dalam sepakbola dunia yang perlu kamu lihat sebelum kamu mati: 1. Gol David Beckham Dari Tengah Lapangan   Sebuah gol spektakuler David Beckham dari tengah lapangan ke gawang Wimbledon musim 1996/97. 2. Scorpion Kick Dari Kiper Kolombia   Kiper Kolombia, Rene Higuita melakukan aksi akrobatik “Scorpion Kick” dalam pertandingan melawan Inggris tahun 1995. 3. Selebrasi Sergio Agero Setelah Mencetak Gol dan Membawa City Juara Liga Inggris   Sergio Aguero mencetak gol penentuan yang membawa membawa City juara Liga Inggris. Sampai hari ini, momen ini tidak aka

Cara Nonton Piala Dunia 2014 di Parabola Meski Diacak

Piala Dunia Brasil Tips Cara Menyaksikan Piala Dunia 2014 dengan Receiver Parabola Meski Diacak Sepak-bola-id.blogspot.com -  FIFA World Cup Piala Dunia 2014 akan segera berlangsung mulai 12 Juni sampai 13 Juli 2014 di Brazil . Tapi para penikmat Sepakbola harap-harap cemas tidak bisa nontok karena hampir pasti siarannya bakal diacak TV Nasional sehingga para fans masih terus ingin mencari solusi untuk menyaksikan Laga paling bergengsi di seluruh dunia tersebut, Piala Dunia Brazil 2014 Update: Sudah admin coba ternyata tidak bisa. Langsung saja streming diwebsite luar negeri disini: Daftar Situs Web Live Streaming World Cup 2014 Lancar dan Ngebut! Stasion Televisi ANTV dan TV One Resmi Tayangkan Piala Dunia FIFA 2014 Brasil Para Penyedia Layanan TV berbayar mulai menawarkan tawaran untuk mebeli atau ikut belangganan, sementara dari TV lokal masih ada TV One dan Antv yang memiliki hak siar piala dunia, namun pasti itu akan diacak. Jadi peluang untuk menyaksikan dengan Antv dan TV