Langsung ke konten utama

Prediksi Skor Kosta Rika vs Yunani, 16 Besar Piala Dunia | 30 Juni 2014

Prediksi Skor Kosta Rika vs Yunani, 16 Besar Piala Dunia | 30 Juni 2014

Sepak-bola-id.blogspot.com - Babak perdelapan final World Cup antara Costa Rica vs Greece akan dilangsungkan di stadium Pernambuco dan di siarkan langsung dari ANTV dan TVone pada hari Senin tanggal 30 juni 2014 jam 03:00 WIB.


Kosta Rika memaksa Inggris mengakhiri Piala Dunia 2014 tanpa satu kemenangan usai hanya bermain seimbang tanpa gol di stadium Governador Magalhães Pinto pada hari Selasa 25 juni 2014 dini hari WIB. Dengan hasil ini tidak mengubah kedudukan dari Klasemen sementara pada Grup D yang memastikan Kosta Rika lolos dan menghadapi Yunanni yang menang 2-1 dari Pantai gading.
 
Yunani dan Pantai Gading menyelesaikan pertandingan di stadium Governador Placido Aderaldo Castelo pada hari Rabu 25 juni 2014 dengan hasil akhir 2-1 untuk tim Yunani. Penalti Samaras pada masa injury time menjadi pembawa kemenangan Yunani dari Pantai Gading di pertandingan terakhir Grup C dan lolos ke babak 16 besar.

Head to head Kosta Rika vs Yunani :
Kosta Rika sang juara Group D wakil dari Zona Concacaf dengan taktik dan racikan sang pelatih J Pinto mampu mengemas 7 poin dari tiga kali pertandingan dua kali meraih kemenangan dan satu kali seri namun lebih menanjubkan Kosta Rika merupakan team kuda hitam atau non unggulan di Group D merupakan group neraka di huni Italia,Inggris dan Uruguay tetapi dewi fortuna berpihak ke Kosta Rika team non unggulan mampu membuktikan lolos ke babak 16 besar dan menjadi juara group ini merupakan hasil terbaik dan mengejutkan bagi kalangan sepak bola di seluruh dunia apalagi mampu menbuat Itali dan Inggris tersingkir.

Yunani sang Runner Up Group C salah satu wakil dari Zona Eropa yang di latih oleh Fernado Santos dengan meraih satu kali menang satu kali kalah dan satu kali seri menjadikan Yunani mampu lolos ke babak 16 besar harus terseok-seok beruntungnya di laga terakhirnya Yunani mampu meraih kemenangan dengan mengemas empat poin dan melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2014.
Lima pertandingan terakhir Kosta Rika :
 
24 Jun 2014 Costa Rica 0 – 0 Inggris ( WOC )
20 Jun 2014 Italy 0 – 1 Costa Rica ( WOC )
15 Jun 2014 Uruguay 1 – 3 Costa Rica ( WOC )
07 Jun 2014 Costa Rica 1 – 1 Republik Irlandia ( UJI )
03 Jun 2014 Costa Rica 1 – 3 Jepang ( UJI )

Lima pertandingan terakhir Yunani :
25 Jun 2014 Yunani 2 – 1  Pantai Gading ( WOC )
20 Jun 2014 Japan 0 – 0 Yunani ( WOC )
14 Jun 2014 Colombia 3 – 0 Yunani ( WOC )
07 Jun 2014 Yunani 2 – 1 Bolivia ( UJI )
04 Jun 2014 Yunani 0 – 0 Nigeria ( UJI )

Mampukah Kosta Rika wakil dari Zona Concacaf merajai di babak 16 besar Piala Dunia saat menghadapi Yunani wakil dari Zona Eropa di pertemuan kali ini antara Costa Rica vs Greece di predeksikan oleh berbagai pengamat sepak bola peluang kedua Negara akan berjalan seimbang dan berjalan sangat seru dan ketat dengan penguasaan bola Kosta Rika unggul 55-40.

Prediksi susunan pemain Kosta Rika vs Yunani :Kosta Rika : Navas, C.Gamboa, O.Duarte, G.Gonzalez, R.Miller, J.Diaz, B.Ruiz, C.Borges, Y.Tejeda, R.Brenes, J.Campbell.
Yunani : O.Karnezis, V.Torosidis, S.Papastathopoulos, K.Manolas, J.Holebas, L.Christodoulopoulos, G.Maniatis, G.Karagounis, P.Kone, D.Salpingidis, G.Samaras.

Bursa Pasaran bola asia Handicap Kosta Rika 0 : 1/2 Yunani
Bursa Pasaran bola Over / Under 1 1/2

Prediksi Skor Hasil Akhir Kosta Rika vs Yunani versi admin adalah 2 – 0

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prediksi Bola: Italia vs Uruguay, 24 Juni 2014 | Live ANTV | World Cup

Bursa Prediksi Skor Pertandingan Italia vs Uruguay, 24 Juni 2014 | Piala Dunia Brasil Sepak-bola-id.blogspot.com - Dua tim yang sebelumnya diunggulkan, Gli Azzuri dan La Celeste akan melakoni laga hidup mati Grup D FIFA World Cup yang di jadwalkan pada hari Selasa, 24 Juni 2014, pukul 23.00 WIB di Arena das Dunas, Natal, Rio Grande do Norte yang akan disiarkan secara langsung di ANTV. Bigmatch laga terakhir ini dipastikan seru karena merupakan laga penentuan bagi keduanya untuk merebutkan satu tiket sisa ke babak 16 besar. Satu tiket sudah dipastikan milik tim kejutan Kosta Rika yang pada pertandingan sebelumnya mengalahkan dua tim mantan juara dunia ini. Italia masih mengandalkan ketajaman Balloteli dan umpan matang Pirlo. Sementara Uruguay sudah diperkuat top score Liga Inggris musim ini, Luis Suarez yang pada pertandingan sebelumnya mencetak brace ke gawang Inggris. Jika Italia bermain loyo seperti saat dipecundangi Kosta Rika karena tidak biasa bermain dicuaca panas maka Uruguay a

Foto Paling Bersejarah di Jagat Sepakbola yang Wajib Kamu Lihat!!

Manchester United’s Class of ’92 Galeri Foto Bersejarah Dalam Dunia Sepakbola yang Bakal Bikin Kamu Terpukau Sepak-bola-id.blogspot.com - Banyak banget moment unik dan penuh kontroversial sepakbola setiap laganya akan tetapi dari yang banyak itu hanya sebagian yang akan tetap di kenang sepanjang sejarah dunia sepakbola. Apa sajakah foto foto bersejarah itu? Berikut dikutip dari bolahore.com  20 Foto bersejarah sepanjang massa dalam sepakbola dunia yang perlu kamu lihat sebelum kamu mati: 1. Gol David Beckham Dari Tengah Lapangan   Sebuah gol spektakuler David Beckham dari tengah lapangan ke gawang Wimbledon musim 1996/97. 2. Scorpion Kick Dari Kiper Kolombia   Kiper Kolombia, Rene Higuita melakukan aksi akrobatik “Scorpion Kick” dalam pertandingan melawan Inggris tahun 1995. 3. Selebrasi Sergio Agero Setelah Mencetak Gol dan Membawa City Juara Liga Inggris   Sergio Aguero mencetak gol penentuan yang membawa membawa City juara Liga Inggris. Sampai hari ini, momen ini tidak aka

Cara Nonton Piala Dunia 2014 di Parabola Meski Diacak

Piala Dunia Brasil Tips Cara Menyaksikan Piala Dunia 2014 dengan Receiver Parabola Meski Diacak Sepak-bola-id.blogspot.com -  FIFA World Cup Piala Dunia 2014 akan segera berlangsung mulai 12 Juni sampai 13 Juli 2014 di Brazil . Tapi para penikmat Sepakbola harap-harap cemas tidak bisa nontok karena hampir pasti siarannya bakal diacak TV Nasional sehingga para fans masih terus ingin mencari solusi untuk menyaksikan Laga paling bergengsi di seluruh dunia tersebut, Piala Dunia Brazil 2014 Update: Sudah admin coba ternyata tidak bisa. Langsung saja streming diwebsite luar negeri disini: Daftar Situs Web Live Streaming World Cup 2014 Lancar dan Ngebut! Stasion Televisi ANTV dan TV One Resmi Tayangkan Piala Dunia FIFA 2014 Brasil Para Penyedia Layanan TV berbayar mulai menawarkan tawaran untuk mebeli atau ikut belangganan, sementara dari TV lokal masih ada TV One dan Antv yang memiliki hak siar piala dunia, namun pasti itu akan diacak. Jadi peluang untuk menyaksikan dengan Antv dan TV