Langsung ke konten utama

Cara Nonton Piala Dunia 2014 di Parabola Meski Diacak

Cara Nonton Piala Dunia 2014 di Parabola Meski Diacak
Piala Dunia Brasil
Sepak-bola-id.blogspot.com -  FIFA World Cup Piala Dunia 2014 akan segera berlangsung mulai 12 Juni sampai 13 Juli 2014 di Brazil. Tapi para penikmat Sepakbola harap-harap cemas tidak bisa nontok karena hampir pasti siarannya bakal diacak TV Nasional sehingga para fans masih terus ingin mencari solusi untuk menyaksikan Laga paling bergengsi di seluruh dunia tersebut, Piala Dunia Brazil 2014


Update:
Sudah admin coba ternyata tidak bisa. Langsung saja streming diwebsite luar negeri disini: Daftar Situs Web Live Streaming World Cup 2014 Lancar dan Ngebut!


Stasion Televisi ANTV dan TV One Resmi Tayangkan Piala Dunia FIFA 2014 Brasil
Para Penyedia Layanan TV berbayar mulai menawarkan tawaran untuk mebeli atau ikut belangganan, sementara dari TV lokal masih ada TV One dan Antv yang memiliki hak siar piala dunia, namun pasti itu akan diacak. Jadi peluang untuk menyaksikan dengan Antv dan TV One sangat tidak memungkinkan untuk pengguna Receiver Parabola.

Namun tenang, bagi pengguna Receiver Digital. Admin akan berbagi tips seperti dilansir dari Blog Garudasia mengenai Informasi berupa channel FTA yang menyiarkan Piala Dunia dari laga-laga fantastis Big Match sampai partai Final, tidak lain Channel tersebut adalah:


Channel: XJTV-5 
Satelit : Chinasat 6 A (125'E)
 Freq/Pol/SymRate : 4121/H/27500
 Support Receiver: MPEG2 
Jenis acakan : FTA (Free to Air) tanpa diacak.

Untuk menggaet Channel tersebut lakukan Tracking dengan mengarahkan Desk Parabola ke arah 125 derajat E. Untuk Panduan Tracking bisa dilihat di Tutorial Cara Tracking Satelit Parabola Terbaru (Piala Dunia 2014).


Sekian update informasi kali ini seputar Panduan Cara Nonton Piala Dunia 2014 di Parabola Meski Diacak. Semoga bermanfaat buat anda semua. Salam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prediksi Bola: Italia vs Uruguay, 24 Juni 2014 | Live ANTV | World Cup

Bursa Prediksi Skor Pertandingan Italia vs Uruguay, 24 Juni 2014 | Piala Dunia Brasil Sepak-bola-id.blogspot.com - Dua tim yang sebelumnya diunggulkan, Gli Azzuri dan La Celeste akan melakoni laga hidup mati Grup D FIFA World Cup yang di jadwalkan pada hari Selasa, 24 Juni 2014, pukul 23.00 WIB di Arena das Dunas, Natal, Rio Grande do Norte yang akan disiarkan secara langsung di ANTV. Bigmatch laga terakhir ini dipastikan seru karena merupakan laga penentuan bagi keduanya untuk merebutkan satu tiket sisa ke babak 16 besar. Satu tiket sudah dipastikan milik tim kejutan Kosta Rika yang pada pertandingan sebelumnya mengalahkan dua tim mantan juara dunia ini. Italia masih mengandalkan ketajaman Balloteli dan umpan matang Pirlo. Sementara Uruguay sudah diperkuat top score Liga Inggris musim ini, Luis Suarez yang pada pertandingan sebelumnya mencetak brace ke gawang Inggris. Jika Italia bermain loyo seperti saat dipecundangi Kosta Rika karena tidak biasa bermain dicuaca panas maka Uruguay a

Foto Paling Bersejarah di Jagat Sepakbola yang Wajib Kamu Lihat!!

Manchester United’s Class of ’92 Galeri Foto Bersejarah Dalam Dunia Sepakbola yang Bakal Bikin Kamu Terpukau Sepak-bola-id.blogspot.com - Banyak banget moment unik dan penuh kontroversial sepakbola setiap laganya akan tetapi dari yang banyak itu hanya sebagian yang akan tetap di kenang sepanjang sejarah dunia sepakbola. Apa sajakah foto foto bersejarah itu? Berikut dikutip dari bolahore.com  20 Foto bersejarah sepanjang massa dalam sepakbola dunia yang perlu kamu lihat sebelum kamu mati: 1. Gol David Beckham Dari Tengah Lapangan   Sebuah gol spektakuler David Beckham dari tengah lapangan ke gawang Wimbledon musim 1996/97. 2. Scorpion Kick Dari Kiper Kolombia   Kiper Kolombia, Rene Higuita melakukan aksi akrobatik “Scorpion Kick” dalam pertandingan melawan Inggris tahun 1995. 3. Selebrasi Sergio Agero Setelah Mencetak Gol dan Membawa City Juara Liga Inggris   Sergio Aguero mencetak gol penentuan yang membawa membawa City juara Liga Inggris. Sampai hari ini, momen ini tidak aka